Story Telling & Handy Craft

Story Telling & Handy Craft

Kegiatan Story Telling & Handy Craft untuk anak SD/MI Sederajat bertempat di Ruang Layanan Anak Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan ini diadakan Tanggal 3 Desember 2019 dan sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara yang Ke-20 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Stori Telling & Handy Craft ini dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Bpk Ir. Halen Purba, MM dan Ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. Dalam sambutannya Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara mengajak anak-anak agar selalu mengunjungi ke perpustakaan dan mendaftarkan diri menjadi anggota perpustakaan dan untuk selanjutnya bisa meminjam buku yang diinginkan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada Kabid Layanan Perpustakaan & TI Ibu Eli Hayati, S.Sos yang telah mempersiapkan fasilitas untuk kegiatan Story Telling & Handy Craft dimaksud.

Sementara itu Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Ny. Ir. Halen Purba, MM Br Sirait dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekolah SD/MI yang diundang dalam acara tersebut yaitu MIN Patumbak, MIN Sunggal, SD RK Budi Luhur, SD Gedung Johor dan SD Tanjung Sari sebanyak 90 orang siswa dan Guru Pendamping.

Story Telling dibawakan oleh Kakak-kakak dari Kampung Dongeng Medan yang intinya untuk memotivasi anak-anak agar gemar membaca dan rajin mengunjungi perpustakaan.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *