Asesment Lapangan Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Sosial UIN Sumatera Utara

Medan - Kadis Perpustakaan dan Arsip Provsu Dwi Endah Purwanti, S.Si, M.Si diundang sebagai Stakeholder Perpustakaan Umum Pemerintah Provsu Asesmen Lapangan Akreditasi untuk Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial, UIN Sumatera Utara. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Fakultas Ilmu Sosial, kampus IV UINSU Tuntungan. (02/08)

Kehadiran Tim Asesor tentu merupakan wujud komitmen UIN Sumatera Utara Khususnya Prodi Ilmu Perpustakaan dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang diberikan kepada masyarakat.

Sebagai stekholder Perpustakaan Umum Pemerintah Provsu ibu Dwi memberikan tanggapan bahwasanya,
"Perpustakaan memang sebuah organisasi yang terus berkembang. Perubahan-perubahan memang akan selalu menyertai keberadaanya menyesuaikan dengan kondisi yang dihadapi. Sebuah ke-optimisan tentu masih ada karena lulusan perpustakaan atau ilmu perpustakaan dari generasi millenial sudah banyak melakukan pembaruan mekipun belum secara keseluruhan" Ungkapnya.

Ibu kadis juga berkata bahwa pemeran penting untuk mempertahankan eksistensi perpustakaan yaitu anak muda. "Geliat dan semangat Perubahan dari kaum muda dengan kreasi dan inovasi menjadi penyemangat mempertahankan eksistensi Perpustakaan. Inovasi dalam bidang teknologi, kegiatan, promosi, dan lain sebagainya sedikit banyak telah mengubah paradigma tentang perpustakaan."

#dispusipsumut #perpustakaan #uinsu #ilmusosial #ilmuperpustakaan #fis #pemprovsu #sumaterautara #mahasiswa #lebihdekatlebihcerdas

Dinas Perpustakaan dan Arsip
Provinsi Sumatera Utara