Hibah Buku Karya Guru Besar UINSU Untuk Koleksi Deposit DInas Perpustakaan dan Arsip Provsu

Medan - Dalam upaya mendukung peningkatan kualitas literasi dan pendidikan. Guru besar dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Prof. DR. Fachrudin, MA beserta rekannya dari Majelis Daerah KAHMI kota Medan menghibahkan sejumlah buku untuk koleksi Deposit di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara.(02/08)


Penyerahan hibah buku ini diterima langsung oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Provsu ibu @dwi_endah_purwanti di dampingi oleh Sekretaris Disperpusip Bapak Alpian Hutauruk dan Pustakwan yang mengelola buku di Koleksi Deposit.


Fachruddin dalam hal ini menyampaikan semoga hibah buku ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat digunakan secara maksimal untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan.


Ucapan Terimakasih disampakan oleh ibu Kadis kepada Prof karena telah menghibahkan buku untuk koleksi Deposit di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara, "mudah-mudahan buku tersebut dapat berguna bagi kami khususnya buat masyarakat". Ungkapnya


Semangat kebersamaan dan dedikasi untuk pendidikan terlihat jelas dalam momen ini, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi civitas akademika lainnya.


Untuk sahabat perpus yang mau tau isi bukunya, silahkan datang langsung dan baca bukunya secara gratis di ruang deposit Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu.


#disperpusipsumut #baca #koleksibuku #koleksideposit #uinsu #sumaterautara #hibahbuku #lebihdekatlebihcerdas

Dinas Perpustakaan dan Arsip
Provinsi Sumatera Utara