Kunjungan Smiling Kids Foundation di Dispusip

Kunjungan Smiling Kids Foundation di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. (09/07)

Smiling kids foundation adalah sebuah yayasan nirlaba yg bergerak di bidang kesehatan yakni upaya pendampingan anak anak dengan diagnosa kanker (khusus anak-anak). Tujuan kunjungan ke perpustakaan ini, untuk mengenalkan perpustakaan kepada anak-anak agar mereka termotivasi untuk terus belajar dan baca buku.

Dalam kesempatan ini ibu @dwi_endah_purwanti Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara juga berhadir untuk memberikan motivasi semangat belajar kepada anak-anak agar dapat meraih cita-citanya, dan mengajak anak-anak untuk bermain dan bernyanyi bersama.

Kunjungan ini diisi dengan kegiatan berdongeng dari kakak-kakak Cerita Baik Foundation, baca buku dan kegiatan menyenangkan lainnya, sehingga anak-anak merasa senang dan bahagia berkunjung ke perpustakaan. 

Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung anak-anak Smiling Kids Foundation untuk semangat melawan kanker. Harapannya Semoga Perjuangan panjang anak-anak ini mendapatkan banyak support serta motivasi dari seluruh lapisan masyarakat agar mereka merasa tidak sendiri dan pengobatan bisa terus berjalan lancar.

#dispusipsumut #anak #motivasianak #perpustakaan #citacita #lebihdekatlebihcerdas #agusfatoni #sumut #sumaterautara #pemprovsumut

Dinas Perpustakaan dan Arsip
Provinsi Sumatera Utara