Pages & Path Constitucy 3.0 dari Komunitas AIESEC

Kegiatan Pages and Path Constitucy 3.0 dari Komunitas AIESEC, diruangan Refrensi Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. (Kamis,10/07)

 

AIESEC merupakan organisasi internasional kepemudaan yang bergerak di bidang kepemimpinan sejak 1948. AIESEC memiliki visi mulia yaitu memberdayakan pemuda untuk mencapai perdamaian dan pemenuhan potensi manusia, atau dalam bahasa keren AIESEC yaitu “We strive to achieve Peace and Fulfillment of Humankind’s Potential”. AIESEC sendiri tersebar di berbagai belahan dunia tepatnya di 114 negara dan dijalankan oleh lebih dari 31.537 anggota di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, AIESEC terdapat di 24 universitas, salah satunya di Universitas Sumatera Utara, yang lebih dikenal sebagai AIESEC in USU.

 

Teman-teman dari AIESEC disambut langsung oleh Sekretaris Dispusip Provsu Bapak Alpian Hutauruk dan Kabid Layanan TI ibu Eli Hayati.

 

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sekdis mewakili ibu Kadis memberikan sambutan dan mengenalkan perpustakaan kepada teman-teman AIESEC. 
Ibu Kabid Layanan TI juga berkesempatan mempromosikan Perpustakaan kepada teman-teman AIESEC, agar anak muda seperti mereka tahu dan seberapa pentingnya perpustakaan untuk generasi sekarang ini.

 

Harapannya, semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan menarik yang diadakan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu seperti ini, dapat menarik anak muda lainnya agar semakin senang berkunjung ke perpustakaan.

 

#dispusipsumut #perpustakaan #pustakawan #usu #mahasiswaindonesia #sumaterautara #lebihdekatlebihcerdas #agusfatoni #sumut #sumaterautara #pemprovsumut

Dinas Perpustakaan dan Arsip
Provinsi Sumatera Utara