Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Pegawai Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

MEDAN - Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara ibu @dwi_endah_purwanti Melantik pejabat fungsional Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. (30/07)

 

Jumlah PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini yaitu 2 orang. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Provsu, Sekretaris, Para Kepala Bidang dan seluruh Pegawai dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu.

 

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Do'a dan pembacaan Surat Keputusan. Selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah oleh Kadis Perpustakaan dan Arsip Provsu, penandatanganan BAST sumpah, dan sambutan dari ibu Kadis.

 

Dalam sambutannya, ibu Kadis mengucapkan selamat kepada para PPPK yang dilantik. Menurutnya, pengangkatan PPPK ini merupakan apresiasi dan dukungan negara untuk tenaga-tenaga honorer yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

 

Para PPPK yang baru saja diambil sumpahnya diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik untuk Pemerintah dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya serta bekerja sama dan saling mendukung dalam upaya mencapai pelayanan yang terbaik demi kemajuan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara.

 

#dispusipsumut #pelantikanppppk #pemprovsumut #sumaterautara #pjgubernursumut #literasi #perpustakaan #arsip #lebihdekatlebihcerdas

Dinas Perpustakaan dan Arsip
Provinsi Sumatera Utara