Pelepasan ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu yang Memasuki Masa Pensiun

Pelepasan ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu yang memasuki Masa Purna tugas atau Pensiun yaitu bapak Suharli Pradesa dan ibu Dra. Juliani Ngelajasi Tarigan yang diselenggarakan di Ruang Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara. (30/07)

 

Pada kesempatan tersebut ibu Dwi Endah Purwanti, S.Si, M.Si selaku Kepala Dispusip Provsu menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada bapak ibu yang akan Purna tugas, "Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap ada temu pasti ada pisah, ada yang baru dilantik ada pula yang akan dipurna tugas, ini momen yang baru pertama terjadi dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu, mari kita jadikan moment purna tugas ini menjadi momentum yang kita syukuri, karena masa purna tugas ini bukan tentang berakhirnya sebuah tugas, tapi lebih ke bagaimana kita mensyukuri nikmat yang telah diberikan, karena kita sudah sampai pada titik yang kita harapkan" ungkap nya.

 

Ibu kadis juga berpesan, "Diluar sana mungkin banyak mengakhiri penugasannya sebelum pada masanya dengan alasan kesehatan atau dengan permasalahan lainnya, tapi kita mengakhiri tugas kita sesuai dengan yang kita inginkan, menyelesaikan tugas dengan keadaan sehat dan bahagia. Selamat memasuki masa purna tugas, semoga bapak ibu yang purna tugas senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang bersama keluarga tercinta".

 

 Selanjutnya para ASN yang purna tugas menyampaikan Pesan dan Kesan serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas dan seluruh karyawan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provsu atas bimbingan, kerjasama, dan juga perhatiannya selama menjadi PNS sehingga sampai waktunya purna tugas bisa berjalan dengan baik. Selain itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan. Selain itu mereka juga berharap tali silaturrahmi tetap terjalin walaupun sudah terpisah karena kondisi ketugasan yang sudah berbeda.

 

Acara diakhiri dengan salam salaman bersama seluruh pegawai dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara.

 

#dispusipsumut
#purnatugas
#asn
#lebihdekatlebihcerdas 
#agusfatoni
#pemprovsumut
#sumaterautara
#lebihdekatlebihcerdas

Dinas Perpustakaan dan Arsip
Provinsi Sumatera Utara